SERVICE AND MAINTENANCE

Untuk mengetahui kondisi air di rumah anda, kami akan datang untuk mengujinya sekaligus memperkenalkan produk filter air dengan system REVERSE OSMOSIS, secara cuma-Cuma. ( khusus wilayah JABODETABEK ) Hub : Ero HP :021- 92596393 office :021 – 750 6846

Jumat, 09 Juli 2010

TERIMA KASIH AIR ........

Teori DR. Mu Shik Jhon menginspirasi dokter alternatif dari Jepang, Dr. Masaru Emoto. Lulusan Open Internasional University, Jepang ini meneliti berbagai air yang ada hampir diseluruh penjuru Bumi. air dari kepulauan Antartik, sungai Yodo di Jepang, mata air Lourdes di Perancis, Air dari Tibet, dan banyak lagi.
Contoh air dari ratusan tempat itu ia coba pengaruhi dengan berbagai getaran energi, antara lain didekatkan pada musik heavymetal, musik klasik karangan Beethoven, ditempeli label bertuliskan arigato (terima kasih) dan you make me sick, i will kill you, bahkan diberi label bertulisan Adolf Hitler.
Ada hal menarik yang ditemukan pria kelahiran Yokoham, Jepang ini. Air yang berlabel getaran energi negatif, seperti kata you make me sick, i will kill you, nama Adolf Hitler, dan dipaparkan pada musik heavymetal, tidak memiliki struktur yang teratur, setelah diperhatikan dan diperiksa dengan mikroskop, lalu dipotret.
Sebaliknya air yang diberi label kata arigato, musik klasik karya Beethoven, juga diberi doa, memiliki bentuk kristal heksagonal yang menarik dan bagus.
Penelitian ini mengungkap bahwa getaran energi manusia, pikiran, kata-kata, ide, dan musik, sangat berpengaruh pada struktur molekul air. Sebab itu, air heksagonal bisa kita buat sendiri tanpa perlu alat cangghih. Hanya dengan getaran energi yang kita punyai. Kalau getaran kita positif, molekul air dengan sendirinya akan membentuk heksagonal.
Jangan heran bila banyak penyembuh menggunakan air untuk terapi. Sebelum diminum air itu diberi doa terlebih dahulu. Efek doa sangat positif, sehingga molekul-molekul air membentuk heksagonal dan menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar