SERVICE AND MAINTENANCE

Untuk mengetahui kondisi air di rumah anda, kami akan datang untuk mengujinya sekaligus memperkenalkan produk filter air dengan system REVERSE OSMOSIS, secara cuma-Cuma. ( khusus wilayah JABODETABEK ) Hub : Ero HP :021- 92596393 office :021 – 750 6846

Minggu, 04 Juli 2010

Mengapa Reverse Osmosis System terpercaya ?

Dengan teknologi membran 1/10.000 mikron atau membran Reverse Osmosis yang digunakan dalam pemurnian air merupakan teknologi hasil pengembangan dari Badan Antariksa Nasional (NASA-USA) Amerika Serikat, dan Marinir AS yang telah mendapat sertifikasi dari FDA (Food and Drug Administration) Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat, serta sertifikasi dari NDF (National Science Foundation) Yayasan Ilmu Pengetahuan Amerika Serikat.
Proses pemurnian air menghasilkan air murni melalui 8 (delapan) dengan tingkat zat padat atau TDS ( Total Dissolve Solid) yang sangat rendah, antara 1 sampai dengan 10 TDS, jauh lebih rendah dibandingkan dengan air mineral kemasan yang dari hasil test tingkat zat padat dalam kandungan airnya bisa mencapai antara 80 sampai dengan 100 TDS. Dengan demikian Air Reverse Osmosis (RO) dengan TDS lebih rendah dibandingkan dengan air kemasan lainnya jauh lebih sehat untuk tubuh kita.
Ionics Hexa, adalah produk pemurni air (Water Purifier) dari kami PT Antares Prima Indonesia yang menggunakan teknologi membran Reverse Osmosis dengan penambahan filter Hexagonal, sehingga menghasilkan Air Reverse Osmosis plus Hexagonal yang sangat baik bagi kesehatan tubuh karena daya serapnya yang lebih cepat dibanding air minum biasa.
Sementara itu kami juga bergerak dibidang Pengelolaan Limah (Water Treatment), guna mengolah limbah industri.
http://ionicshexa.com 

REVERSE OSMOSIS = OSMOSIS TERBALIK


 Osmosis terbalik adalah sebuah istilah teknologi yang berasal dari osmosis. Osmosis adalah sebuah fenomena alam dalam sel hidup di mana molekul "solvent" (biasanya air) akan mengalir dari daerah berkonsentrasi rendah ke daerah Berkonsentrasi tinggi melalui sebuah membran semipermeabel. Membran semipermeabel ini menunjuk ke membran sel atau membran apa pun yang memiliki struktur yang mirip atau bagian dari membran sel. Gerakan dari "solvent" berlanjut sampai sebuah konsentrasi yang seimbang tercapai di kedua sisi membran.

Reverse osmosis adalah sebuah proses pemaksaan sebuah solvent dari sebuah daerah konsentrasi "solute" tinggi melalui sebuah membran ke sebuah daerah "solute" rendah dengan menggunakan sebuah tekanan melebihi tekanan osmotik. Dalam istilah lebih mudah, reverse osmosis adalah mendorong sebuah solusi melalui filter yang menangkap "solute" dari satu sisi dan membiarkan pendapatan "solvent" murni dari sisi satunya. Proses ini telah digunakan untuk mengolah air laut untuk mendapatkan air tawar, sejak awal 1970-an.
Osmosis adalah perpindahan air melalui membran permeabel selektif dari bagian yang lebih encer ke bagian yang lebih pekat. Membran semipermeabel harus dapat ditembus oleh pelarut, tapi tidak oleh zat terlarut, yang mengakibatkan gradien tekanan sepanjang membran. Osmosis merupakan suatu fenomena alami, tapi dapat dihambat secara buatan dengan meningkatkan tekanan pada bagian dengan konsentrasi pekat menjadi melebihi bagian dengan konsentrasi yang lebih encer. Gaya per unit luas yang dibutuhkan untuk mencegah mengalirnya pelarut melalui membran permeabel selektif dan masuk ke larutan dengan konsentrasi yang lebih pekat sebanding dengan tekanan turgor. Tekanan osmotik merupakan sifat koligatif, yang berarti bahwa sifat ini bergantung pada konsentrasi zat terlarut, dan bukan pada sifat zat terlarut itu sendiri.
Osmosis adalah suatu topik yang penting dalam biologi karena fenomena ini dapat menjelaskan mengapa air dapat ditransportasikan ke dalam dan ke luar sel.

www.ionicshexa.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar